Selasa, 31 Januari 2017

Jual Geotextile Non Woven di Barito Kalimantan Tengah


Kekurangan Geotextile Non Woven


Tentu saja tidak meyakinkan karena dengan memiliki strukturnya tidak teranyam dan juga tidak memiliki arah, maka dari itu geotextile non woven ini juga memiliki kekurangan. Dan salah satu kekurangannya material non woven ini adalah daya tensile strength yang rendah dibanding dengan geotextile woven.

Hal ini menyebabkan geotextile non woven bisa dibilang tidak sekuat dari geotextile woven sendiri. Kecuali bahan geotextile non woven tidak mereduksi adanya penurunan setempat yang di sebabkan oleh adanya tanah yang lunak pada bagian dasar atau dari struktur tanah lunak yang kurang padat.

Perusahaan kami memiliki fungsi dan kegunaan yang dapat membantu anda untuk menyelesaikan permasalahan proyek industri. Fungsi dari geotextile non woven di barito kalimantan tengah sendiri adalah sebagai filter dan juga sebagai pemisah.

Apa sih yang di maksud dengan filter? Filter atau penyaring adalah untuk memisahkan antara partikel-partikel tanah, pasir dan lumpur dari aliran air.

Dan apa sih yang di maksud dengan pemisah? Sebagai pemisah antara bagian tanah dan aspal. Dengan menggunakan geotextile ini, maka tanah tidak akan naik ke permukaan aspal, yang menyebabkan kerusakan pada bagian aspal dengan mudah.

Dan jika anda yang sedang mengerjakan berbagai macam proyek industri dan sangat membutuhkan geotextile non woven, kami PT TIGA PILAR UTAMA KARYA SENTOSA selalu siap untuk menyediakan berbagai kebutuhan konstruksi anda.

Jika ingin tahu lebih lanjut, silahkan hubungi dan lihat di website kami.


Untuk Informasi lebih lanjut dan pemesanan silahkan hubungi :

PT.TIGA PILAR UTAMA KARYA SENTOSA
Jl. Jalur Sutera Timur Komplek Perkantoran Alam Sutera 3B No. 29 Tangerang
Phone : 021 - 29213777 (Hunting)
WhatsApp : 0856 11 88884/0853 11 888884
Email : Info@tigapilar.co.id


Selain itu kami juga menjual Material laninnya seperti : Geotextile Woven, Geotextile Non Woven, Geogrid, Geomembrane.
Kami juga sudah mengirim diberbagai kota-kota besar di Kalimantan Tengah seperti : Kabupaten Barito Selatan, Kabupaten Barito Timur, Kabupaten Barito Utara, Kabupaten Gunung Mas, Kabupaten Kapuas, Kabupaten Katingan, Kabupaten Kotawaringin Barat, Kabupaten Kotawaringin Timur, Kabupaten Lemandau, Kabupaten Murung Raya, Kabupaten Pulang Pisau, Kabupaten Sukamara, Kabupaten Seruyan, Kabupaten Palangka Raya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar