Selasa, 28 Mei 2019

Geotextile Non Woven Jual Murah Terjamin




Geotextile Non Woven ialah jenis geotextile yang tidak teranyam, berbentuk seperti karpet  kain. Pada umumnya geotextile ini terbuat dari bahan Polysther (PET) atau Polypropylene (PP). Pembuatan geotextile non woven menggunakan mesin berteknologi yang tinggi modern secara otomatis dengan Quality Qontrol yang tinggi.


Fungi Geotextile Non Woven berfungsi sebagai berikut:

  •      Filter/Penyaring
Sebagai filter, Geotextile Non Woven berfungsi untuk mencegah terbawanya partikel-partikel tanah pada air. Karena sifat Geotextile Non Woven ialah permeable (tembus air) maka air dapat melewati Geotextile tetapi partikel tanah tertahan. Aplikasi sebagai filter biasanya digunakan pada proyek-proyek subdrain (drainase bawah tanah).

  • .    Separator/Pemisah
Sebagai separator pemisah,  Geotextile Non Woven berfungsi untuk mencegah tercampurnya lapisan material yang satu dengan yang lainnya. Contoh penggunaan Geotextile sebagai separator adalah proyek pembangunan jalan di atas tanah dasar yang lunak seperti lumpur, Geotextile mencegah naiknya lumpur ke sistem perkerasan,  seingga tidak terjadi Pumping Effect yang akan mudah merusak perkerasan jalan.

  •      Memiliki Daya Tarik Kuat
Memiliki Daya tarik yang uat cukup tinggi serta memiliki ketahanan akan temperature, cuaca, suhu, mikroorganisme dan juga bahan-bahan kimia.



Pengiriman Geotextile Untuk Custamer






Contoh Geotextile Non Woven





Bagaimana Cara Memesannya??

Sangat gampang sekali memesan di PT.Tiga Pilar anda hanya perlu telp ke CS kami lalu sebutkan kebutuhannya/kegunaannya untuk pembuatan apa tunggu beberapa menit kami akan proses, yuk pesan sekarang juga!!!!



Informasi Pemesanan

Telephone :021 29213777

Phone : 0812 8508 8881 - 0856 10 88881

Whatsapp : 0812 8508 8881 - 0856 10 88881

Komplek Perkantoran alam sutera 

jalan sutera timur 3B No.29 -Tangerang 

info@tigapilar.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar