Rabu, 17 Juni 2020

Penyelesain Akhir (Finishing) Permukaan Beton

Penyelesaian Akhir (Finishing) Permukaan Beton
Setelah sambungan dan tepian selesai dirapihkan dan sebelum bahan perawatan (curing), permukaan beton harus dibuat bertekstur dengan cara dikasarkan. permukaan beton ini dapat dilakukan dengan salah satu dari dua cara berikut :

1. Cara brushing dilakukan menggunakan sikat kawat selebar tidak kurang dari 450 mm, dan panjang kawat sikat dalam keadaan baru adalah 100 mm dengan masing-masing untaian terdiri dari 32 kawat. Sikat harus terdiri dari 2 baris untain kawat, yang diatur berselang-seling sehingga jarak masing-masing kawat untaian maksimum 10mm. Sikat harus diganti bila bulu terpendek panjangnya sampai 90 mm. kedalaman tekstur rata-rata tidak boleh kurang dari 1/16 inch (1,5 mm).

2. Cara grooving dilakukan dengan alat grooving manual atau mekanis yang mempunyai batang-batang penggaruk setebal 3 mm dan masing-masing berjarak 15 sampai 20 mm.


berikut artikel singkat yang kami buat, kami harap dapat bermanfaat dan jangan lupa untuk mengunjungi web kami PT. Tiga Pilar Utama Karya Sentosa 

kami PT. Tiga Pilar Utama Karya Sentosa menjual berbagai macam jenis Plastik Cor yang sangat terjangkau dan dapat dikirim diberbagai daerah. Sudah lebih dari 1000+++ customer yang repeat order.

HUBUNGI SEKARANG JUGA DAN DAPATKAN PRICE TERBAIK !!!

banner-kontak-blog


Tidak ada komentar:

Posting Komentar